Sunday 1 July 2018

Ingin Cepat Hamil Setelah Menikah? Berhubungan Badan di Waktu yang Tepat dan Teratur!


Saya baru menikah dan ingin cepat punya anak. Saya minta saran, suplemen vitamin kesuburan untuk saya dan istri apa ya yang aman dan bagus? 

Dijawab oleh Dr. Andika Widyatama di Konsultasi via Klikdokter.com 

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Usaha-usaha yang dapat Anda lakukan dalam memperoleh keturunan diantaranya adalah:

Berhubungan badan di masa subur..

➡ Lakukan hubungan badan di sekitar masa subur Anda. Masa subur adalah masa di mana telah terjadi ovulasi (pelepasan sel telur matang dari indung telur).

 Menghitung masa subur wanita..

ℹUntuk mengetahui kapan masa subur, Anda harus mengetahui berapa rata-rata siklus haid  Anda dari 3-6 siklus haid terakhir. Jika siklus menstruasi Anda berlangsung teratur selama 27-28 hari, maka waktu terjadinya ovulasi adalah perkiraan Hari Pertama Haid Berikutnya dikurangi 14 hari.

Berhubungan intim di waktu tepat dan teratur..

➡ Lakukanlah hubungan intim terutama pada 3 hari sebelum waktu ovulasi hingga 3 hari setelah terjadinya ovulasi. Kemungkinan terjadinya pembuahan akan lebih tinggi jika Anda melakukan hubungan intim pada masa-masa itu.

➡ Kemudian Anda dan pasangan juga perlu melakukan hubungan intim yang teratur 2-3 x/minggu.

Mengikuti pola hidup sehat..

☝Di samping itu, yang perlu dilakukan dalam persiapan kehamilan bagi Anda dan istri adalah merubah pola hidup menjadi lebih sehat dengan makan makanan bergizi dan seimbang, asupan vitamin sesuai kebutuhan, istirahat teratur, dan berolahraga.

👉 Perlu juga diperhatikan: Hentikan segala kegiatan yang kurang baik. Hindari merokok, obat-obatan terlarang, dan alkohol. Hindari juga konsumsi obat-obatan termasuk yang dijual bebas. 🛇

Mengkonsumsi vitamin B dalam jumlah yang cukup dan asam folat sebanyak 400 mikrogram/hari..

ℹMenurut The Center for Disease Control (CDC), wanita yang berencana untuk hamil dianjurkan mengkonsumsi vitamin B dalam jumlah cukup dan asam folat sebanyak 400 mikrogram/hari agar dapat mengurangi risiko gangguan perkembangan otak embrio.

🛏Apabila setelah satu tahun melakukan hubungan intim secara teratur (2-3x/minggu) tanpa menggunakan kontrasepsi kehamilan belum juga terjadi, perlu dicari penyebab yang mendasari baik dari pihak Anda maupun suami.🔥

🌊Anda dapat menjalani pemeriksaan hormonal, USG rahim, atau HSG. Untuk suami, dapat dilakukan pemeriksaan analisa sperma baik secara kualitas maupun kuantitas. Apabila ditemukan adanya kelainan agar dapat segera ditatalaksana sesuai penyebabnya.

☝Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda dan suami berkonsultasi dengan dokter spesialis kebidanan dan kandungan (untuk istri) dan dokter spesialis andrologi (untuk suami) untuk tatalaksana yang lebih optimal (selesai pengutipan).

Admin Toko.carahamil.top

Admin Halaman Facebook Tips Hamil Sehat Menjual Produk-produk Kehamilan | Order Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli SpOG | Order Buku Panduan Lengkap untuk Ibu Hamil dr. Riyani Limoa, SpOG | Order Madu Penyubur Kandungan | "Produk dengan Harga Terbaik, Jujur dan Amanah!" Tak Percaya? Transaksi via Toko Cara Hamil, Klik Di Sini. Dapat Diskon, Jaminan Uang Kembali!

Berlangganan Update Artikel/Produk Terbaru via Email:

0 komentar:

Post a Comment

Copyrights @ CARA HAMIL - Blogger Templates By Templateism | Templatelib