Friday 15 March 2019

Cara Cepat Hamil Setelah 3 Bulan Menikah

Bismillah, tidak ada masalah kecuali ada jalan..


Bagi Anda sekarang ini adalah "cara agar cepat hamil setelah 3 bulan menikah"? Ini bukan hanya masalah Anda karena ada banyak seperti Anda yang mengalami hal ini. Untuk itu, saya ingin Anda membaca ini sampai selesai..

Memang pahit rasanya, ketika Anda ditanyai "sudah punya anak", "sudah hamil", dll. Padahal, Anda tidak mengetahui jawabannya. Karena itu hanya Allah yang tahu karena seberapa besar usaha Anda, jika Allah tidak menghendaki maka tidak akan terjadi..

Perbayak istighfar, berdoa dan berusaha, jangan berputus asa..


Mungkin saja Anda tidak dikaruniai anak, karena mungkin sebabnya adalah dosa-dosa yang Anda lakukan maka perbanyak beristighfar kepada Allah, berdoa kepada-Nya agar dikaruniai anak, bersabar, dan berusaha serta tidak berputus asa..

Jangan berputus asa karena jika Allah berkehendak maka Anda akan segera hamil, tetapkan hati Anda bahwa hal tersebut adalah ujian, mungkin karena Allah menginginkan kebaikan untuk Anda jika Anda mampu bersabar atas masalah Anda..

Akibat dan resiko yang bisa terjadi..


Apabila masalah kesulitan hamil tidak segera ditangani dan dicari jalan keluarnya.  Maka..

Semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil..

Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama..

Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua..

Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak. Karena salah satu sebab seseorang suami menikah lagi karena menginginkan keturunan..

Atasi kendala Anda..

Apakah Anda memiliki kendala minimnya informasi di internet tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh para dokter spesialis kandungan..

Ataukah kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai dimana secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan..

Tips-tips cepat hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi..

Kurangnya informasi yang bisa didapatkan pembaca melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter..

Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pembaca dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.. dll..

Saran untuk Anda..


Carilah referensi/bacaan yang membahas masalah Anda dari sumber/penulis yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan)..

Waspada terhadap mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat karena tidak semua dari mitos tersebut benar..

Jangan panik karena masalah Anda bisa diatasi apabila Anda memiliki basic pengetahuan yang cukup tentang bagaimana masalah Anda bisa terjadi..

Inilah referensi yang saya rekomendasikan..


📕Sebuah buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil.

➡Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah pembaca.

➡Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam istilah medis.

➡Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar

➡Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun

➡Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya.
↘↘↘↘↘↘↘
Klik pada Gambar
↗↗↗↗↗↗↗

Penutup dan doa..


Usaha Anda hanyalah sebab untuk membuahkan hasil.  Seperti yang saya utarakan sebelumnya, perbanyaklah istighfar, berdoa, bersabar, karena hal itu merupakan sebab yang paling utama, jadikan ini sebagai kunci keberhasilan Anda.

Semoga setelah Anda berusaha, Anda bisa segera hamil dan memiliki anak  yang baik yang merupakan karunia yang besar dalam hidup ini.

Admin Toko.carahamil.top

Admin Halaman Facebook Tips Hamil Sehat Menjual Produk-produk Kehamilan | Order Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli SpOG | Order Buku Panduan Lengkap untuk Ibu Hamil dr. Riyani Limoa, SpOG | Order Madu Penyubur Kandungan | "Produk dengan Harga Terbaik, Jujur dan Amanah!" Tak Percaya? Transaksi via Toko Cara Hamil, Klik Di Sini. Dapat Diskon, Jaminan Uang Kembali!

Berlangganan Update Artikel/Produk Terbaru via Email:

0 komentar:

Post a Comment

Copyrights @ CARA HAMIL - Blogger Templates By Templateism | Templatelib